Strawberry : Lezat dan Bermanfaat bagi Kesehatan

Strawberry  memang  buah lezat sekaligus memiliki  kandungan gizi tinggi. Selain rasanya yang manis asam dan sering di gunakan sebagai bahan untuk yoghurt ataupun masakan lainnya, strawberry di perkaya akan bermacam-macam vitamin diantaranya vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, C, Beta Karoten, Asam Folat, Kalsium, Magnesium, Potassium, Sodium, Seng, & Zat Besi.

Selebihnya coba Kamu simak betapa banyak manfaat buah strawberry  bagi kesehatan kita berikut ini.

1. Melancarkan Pencernaan

Strawberry mengandung serat yang baik untuk usus besar yang berguna untuk melancarkan pencernaan. Buat Foodigan yang lagi sembelit konsumsi buah strawberry dapat membantu membuat moodmu bahagia lagi loh!

2. Mencegah Penyakit Kanker

Kandungan antioksidan dalam buah strawberry dapat mencegah penyakit ganas sekalipun yaitu kanker. Strawberry dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita dalam aktifitas kita sehari-hari dan menangkal berbagai macam penyakit lainnya. Sudah rasanya manis-manis segar bermanfaat pula bagi kesehatan kita.

3. Memperkuat Daya Ingatan

Asam folat yang terkandung dalam buah strawberry mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi, serta mempertajam ilmu menganalisa informasi yang di terima otak. Asam folat tersebut juga dapat mengurangi resiko cacat otak pada bayi anda. Wah nggak nyangka ya ternyata bagi ibu hamil strawberry sangat membantu bayi di dalam kandungan.

4. Menjaga Kesehatan Kulit

Kandungan vitamin C strawberry dapat membantu memperbaiki sel sel kulit mati yang terdapat di kulit kita dengan cara mengkonsumsi strawberry ataupun menggunakannya di kulit kita. Biasanya kaum wanita senang  mencoba resep ini bagi kulit. Kandungan vitamin C dapat menangkal radikal bebas sebagai faktor utama penuaan dini.

5. Menghilangkan Jerawat

Buat Kaum wanita ataupun pria yang memiliki masalah kulit seperti berminyak atau berjerawat, strawberry dapat membantu anda meminimalisir masalah tersebut. Kandungan flavonoid dan asam salisilat di dalam strawberry dapat membantu menghilangkan minyak atau minyak berlebih. Wah resep ini patut di coba ni untuk muka, apalagi kalau di tambahkan madu!.