Hai Foodigans.  Selamat  datang  buat Kamu,  para penggemar makanan yang  doyan makan namun juga doyan menjaga  kesehatan.

Siapa  sih yang tidak butuh makan?     Semua orang perlu makan bukan?  Tentu saja, karena semua perlu makan untuk hidup.  Semua bekerja keras dalam hidup ini memenuhi kebutuhan dasar sebagai manusia yaitu  makan.  Kalau gak makan gak bisa dong ngerjain  yang lainnya.. ya gak. Aktifitas bakal terbengkelai karena perut keroncongan. Bagi Kamu yang  biasanya penyabar jadi marah-marah kalau lapar.. ya gak.

Namun Foodigans, makan jangan sembarang makan dong..  Kita tahu bahwa makanan yang masuk ke dalam tubuh kita itulah yang akan membentuk kita physically menjadi apa, bahasa sononya   “ we are what we eat ”.  Kata orang kalau  banyak merokok bisa bau rokok,  kalau banyak-banyak makan daging babi bisa jadi punya sifat kaya babi, banyak-banyak  makan daging anjing bisa kayak  …  (he he..  maaf di sensor). Lha kalau makan cabe banyak-banyak bisa hot kali ya?  Seperti spicy girls.

Mangkanya Fodigan.com  mo ajakin kamu-kamu sekalian me-review  dan berkelana menelusuri lorong-lorong nikmat seputar makanan dan kebiasaan makan. Pokoknya disini kamu bisa cari-cari info tentang makan bisa share tentang makanan, restaurant, warung pojok, warteg dsb,  juga share tentang  jenis makanan yang bisa bikin sakit, makanan yang bisa buat obat, buat kecantikan,  dan pada akhirnya  kamu bisa jadi  Foodigans  yakni  makhluk Tuhan  yang sehat, penuh fitalitas serta senantiasa bersyukur atas karunia kesehatan yang diberi Tuhan.

Sisi Positip  Bersama Foodigan

Nah sisi positip apa yang bisa kamu-kamu ambil  jika bergabung di foodigan.com?.   Foodigan.com pengin ajakin kamu-kamu supaya jangan sembarang telan makanan.  Banyak makanan yang enak-enak tapi berbahaya buat kesehatan.  Boleh dibilang semua yang enak biasanya tidak sehat  khan ?  Yang lemak-lemak, yang goreng-gorengan yang  jero-jeroan (bukan Jero Wacik ya ?)  dll.   Foodigan.com  pengin ajak kamu-kamu supaya sedikit banyak bertanggung jawab terhadap tubuh kamu dan apa yang kamu telan.  Kalau kamu suka makanan yang enak dan itu tdk sehat setidaknya kamu-kamu tahu dimana tdk sehatnya dan apa resikonya.

Pendek kata kamu mau makan silahkan tapi  terukur dan memang sdh tahu resikonya.   Jangan sampai asal makan enak hingga berlebihan, apalagi ketipu karena ada bahan-bahan campuran berbahaya di dalamnya. Hingga pada gilirannya tanpa sadar kamu sakit, bisa sakit diabetes, bisa  tensi tinggi, atau kena obesitas  misalnya.  Kalau udah obesitas gini mo diet juga musti kerja keras dan juga  perlu biaya banyak buat kembaliin body kamu ke posisi  yang sexy  gitu.  Bawaannya jadi benci deh lihat kaca, jadi gak pede lagi pakai pakaian favorit kamu, dan banyak lagi effect negatipnya.

Ya  begitulah kira-kira.  Jadi intinya gabung di foodigan.com dan yook kita makan makanan yang sehat dan mulai  hidup sehat.  Karena hidup sehat sangat penting, dan itu merupakan habit yang musti dimulai sedini mungkin. Kesehatan adalah investasi yang tak ternilai.. Tak terbayangkan jika kamu-kamu sukses dan  jadi kaya raya  tapi tubuh kamu jadi sumber tabungan penyakit.  Artinya apa?  Ya, di masa tua kamu tidak bisa menikmati indahnya dunia dan kekayaan yang kamu timbun karena dirongrong oleh segala penyakit  yang diakibatkan oleh makanan dan cara hidup yang sembarangan di masa muda kamu.  Auzubillah jangan sampe deh Foodigans…