Buah Delima, Buah Panjang Umur

Sobat, kalian semua tahu  dan pernah makan buah delima atau pomegranate? Buah yang satu ini  dikenal sejak bahoula sebagai buah ‘panjang umur’ dan  khasiatnya memang melegenda sejak zaman dahulu.  Disamping rasanya yang asem asem manis segar dan kriyuk-kriyuk renyah, warnanya  yang eksotik merah merangsang seperti warna bibir nan ranum..  Makanya  Foodigan buat kamu-kamu para wanita,  delima boleh jadi pernah dijadikan bumbu memikat  dalam rayuan gombal pacar kamu,  seperti  “bibirmu merekah berwana merah bak buah delima”.

Banyak manfaat buah delima untuk kesehatan karena terbukti sarat dengan antioksidan yang mengeliminir penuaan dini.  Tahukah sobat Foodigans,  dalam  100 gram jus buah delima  mampu mengikat  2.860 jumlah radikal bebas.  Delima juga telah terbukti bermanfaat untuk mengatasi osteoartritis karena mengandung fitonutrien dan polifenol.

Jual bibit tanaman delima Spanyol. Mudah perawatannya, cukup dengan disiram sehari sekali untuk memacu pertumbuhannya.

Bibit tanaman delima Spanyol. Mudah perawatannya, cukup dengan disiram sehari sekali untuk memacu pertumbuhannya.

Nah, jika Kamu suka bercocok tanam dan berminat menanam pohon delima, kamu juga bisa memperoleh bibit pohon delima Spanyol untuk menghijaukan halaman rumah mu, sekaligus kelak memperoleh manfaat dari buah nya.

Buat  Kamu-kamu  terutama para wanita,  tentu perlu  tahu bahwa banyak produsen kosmetik terkenal berlomba-lomba memanfaatkan buah delima sebagai bahan utama  produk-produk  kecantikannya.  Mau tahu apa saja product kecantikan yang memanfaatkan buah delima?

Bibir kering sirna dengan Delima Lip Balm

Campuran  kandungan buah delima, vitamin E, shea butter, jojoba oil, merupakan formula ampuh dari product Lip Balm  merek EOS (Evolution of Smooth). Bahan paduan organic dalam lip balm ini memberikan khasiat yang luar biasa  bagi bibir, yang mana akan membuat bibir  senantiasa lembut dan terjaga kelembabannya sepanjang hari. Buat kamu-kamu yang suka bermasalah bibir kering dan terkelupas, gunakan lip balm ini maka akan terbebas dari masalah mu.

Facial Toner  ini  lenyapkan kotoran dan memperhalus  wajah

Bodyshop  tidak menyia-nyiakan   manfaat  buah delima. Mereka memproduksi toner berbahan dasar buah delima yang mampu melenyapkan kotoran di wajah, sekaligus membuat wajah terasa kencang, segar dan cerah. Jika dipergunakan secara teratur setiap hari   manfaat buah delima di dalamnya akan  menghilangkan semua kerutan di wajah  dan tentu saja bikin kamu-kamu tambah cantik dan makin waaah…  Kalau lalat aja tergelincir  saat hinggap di permukaan wajahmu apalagi cowok mu, bisa-bisa bakal tergelincir pula,  serta berakhir di pelukmu.

Hand wash ini  menghaluskan dan menyegarkan tangan

Crabtree & Evelyn  memadukan manisnya buah delima dengan kesegaran buah ara dan citrus  dalam produk hand wash nya.   Kandungan buah delima mampu meregenerasi kulit dan menjadikan kulit tangan senantiasa halus dan lembut, sementara buah ara dan citrus menciptakan aroma kesegaran  fresh dan unik  yang melekat di tangan kamu. Kebayang gak sih,  buat kamu yang punya kebiasaan salam cium tangan.  Maka cowokmu gak bakalan lupa dengan aroma tanganmu yang lembut menawan, bahkan boleh jadi kebawa-bawa ke alam mimpi deh…

Shower Gel ini bikin tubuh Wangi dan Lembut

Shower gel Midnight Pomegranate dari Bath & Body Works kaya kandungan vitamin E serta shea butter, hasilnya tak hanya membuat tubuh  wangi sepanjang hari namun juga lembut dan sehat berseri. Jadi pantes saja kalau cowok berpapasan dengan cewek  yang rutin menggunakan produk ini, aroma nya  bakalan bikin cowok ingat  kamu, dan pengin dekat-dekat nempel  sama kamu.

Shower Gel ini  Menyegarkan Tubuh Sepanjang Hari

Formula Shower Gel  dari Palmolive ini  terdiri dari ekstrak delima, mangga dan moisturizer. Kandungan butiran moisturizer yang terdapat dalam produk ini terbukti mampu melembabkan kulit sepanjang hari. Ekstrak delima dan mangga yang kaya antioksidan  berfungsi untuk menangkal radikal bebas.  Foodigan sudah kebayang khan  cewek dengan kecantikan dan kehalusan  kulit Palmolive? Halus lembut licin, dan harumnya bisa bikin para cowok  terbuai dan gak konsen !

Essence Oil buatan Estee Lauder

Tak ketinggalan Estee Lauder juga memperoduksi Essence Oil dengan bahan utama buah delima di dalamnya. Produk perawatan wajah yang bisa kamu pergunakan setiap hari ini  disamping mengandung buah delima ditambahkan vitamin E. Oleskan di wajah kamu maka produk ini akan meresap ke dalam kulit wajah dengan sempurna.  Dengan memakai produk ini maka wajah kamu akan terasa halus, lembut dan terhindar dari penuaan dini.