Mau Tahu Khasiat Jeruk lemon?

Hai Foodigans, tahu gak buah yang satu ini mudah didapat dan kaya banget dengan  manfaat, itulah buah jeruk lemon.  Jangan keliru  dengan jeruk nipis, jeruk purut ataupun jeruk-jeruk  yang lain ya Foodigans.

Jeruk lemon boleh dibilang buah ajaib karena ia mampu membunuh sel-sel ganas 10.000 kali lebih kuat  dibandingkan dengan kemoterapi.  Yang lebih wah lagi  adalah kemampuannya  dalam membasmi kista dan tumor.  Jeruk lemon terbukti dapat melawan berbagai macam kanker.  Ekstrak   jeruk lemon  dapat menghancurkan sel-sel ganas kanker termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru dan pancreas. Nah hebatnya lagi lemon hanya akan menghancurkan sel-sel ganas  sedangkan sel-sel yang sehat tidak akan dipengaruhi. Disamping itu lemon juga sangat baik untuk mengatur terkanan darah tinggi, anti depresi dan stress  serta dibidang kecantikan pun jeruk lemon banyak dimanfaatkan.

Minumlah Air Plus Jeruk Lemon

Mengkonsumsi jeruk lemon sangat mudah.  Minumlah air dengan merendam 2-3 irisan jeruk lemon dalam sebuah gelas besar sepanjang hari. Artinya tiap kali habis diminum lantas tambahkan lagi air ke dalamnya. Jadikan ini sebagai minuman sehari-hari, karena sangat baik untuk kesehatan dan efektif untuk melawan kanker.

Wah, Foodigans  jadi jangan sia-siakan manfaat lemon ini,  jadikan dia sahabat pengisi kulkas kamu yang siap setiap saat untuk kamu konsumsi, karena manfaatnya memang  luar biasa.