Food and Cultures. Food and its relationship to human culture

  • makan durian bisa jadi berbahaya jika berlebihan

Makan Durian Bisa Berbahaya, Mengapa?

Categories: Food-Cultures|Tags: , , , , , , |

Sobat Foodigans,  semua pasti tahu  pohon durian dan pernah  makan buah durian.   Durian (durio zibethinus) adalah buah asli Asia Tenggara yang dibudidayakan dan tumbuh liar di hutan-hutan di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina. Buah yang berbau menyengat ini banyak yang suka tapi [...]

Comments Off on Makan Durian Bisa Berbahaya, Mengapa?
  • Beras sintetis, ulah siapa gerangan?

Beras Sintetis, Ulah Siapa?

Categories: Food-Cultures|Tags: , , , , , |

Foodigans, baru-baru ini beredar berita yang mengejutkan tentang ditemukannya peredaran beras palsu atau beras sintetis.   Awalnya seorang warga di Bekasi, Jawa Barat, bernama Dewi mengaku telah menerima beras palsu. Beras palsu  itu  ketika dimasak  sulit untuk bercampur dengan air.  Beras [...]

Comments Off on Beras Sintetis, Ulah Siapa?
  • Info grafik foodigan_Jajanan_masa_kecil_yang ngangenin

Jajanan Anak Sekolah ini Pasti Bikin Kangen Masa Kecilmu

Categories: Food News, Food-Cultures|Tags: , , , , , , , , , , , , , , |

Jajanan Anak Sekolah Emang Ngangenin Hi Foodigans! Siapa sih yang nggak kangen zaman kita kecil dahulu? Sekolah dan  bermain bersama teman tanpa memikirkan beban. Ada satu hal nih yang bikin kita kangen banget sama zaman SD,  yaitu jajanan-nya. Memang sih kalau [...]

  • Burger King

Ini Baru Parfum: Parfum “Burger King “

Categories: Food & Beauty, Food-Cultures|

Siapa yang tidak tau “Burger King”, salah satu restoran makanan cepat saji terbesar di dunia ?. Pada tanggal 1 April 2015 ini, “Burger King” Jepang akan meluncurkan merk parfumnya.   Parfum ?  Gak salah tuh,  fenomenal banget,  masak sih  “Burger [...]

Comments Off on Ini Baru Parfum: Parfum “Burger King “
  • Makanan Sehat Gaya Hidup Sehat bersama foodigan

Sehat Bersama Foodigan.com

Categories: Food-Cultures, Food-Health|Tags: , , , , , |

Hai Foodigans.  Selamat  datang  buat Kamu,  para penggemar makanan yang  doyan makan namun juga doyan menjaga  kesehatan. Siapa  sih yang tidak butuh makan?     Semua orang perlu makan bukan?  Tentu saja, karena semua perlu makan untuk hidup.  Semua bekerja keras dalam [...]

Comments Off on Sehat Bersama Foodigan.com