Mendeteksi Boraks ? Pakai Tusuk Gigi Aja

Categories: Food News|Tags: , , , , , , |

Sobat Foodigans, tahukah kamu bahwa kini sudah hadir tusuk gigi praktis pendeteksi boraks ?.  Kehadiran ini dipicu oleh semakin maraknya penjual makanan, khususnya pedagang kaki lima yang menggunakan bahan kimia pada makanan  jualannya. Bukan sembarang tusuk gigi  ya Foodigans,  alat  sederhana tapi hebat [...]

Comments Off on Mendeteksi Boraks ? Pakai Tusuk Gigi Aja
  • Info grafik foodigan_Jajanan_masa_kecil_yang ngangenin

Jajanan Anak Sekolah ini Pasti Bikin Kangen Masa Kecilmu

Categories: Food News, Food-Cultures|Tags: , , , , , , , , , , , , , , |

Jajanan Anak Sekolah Emang Ngangenin Hi Foodigans! Siapa sih yang nggak kangen zaman kita kecil dahulu? Sekolah dan  bermain bersama teman tanpa memikirkan beban. Ada satu hal nih yang bikin kita kangen banget sama zaman SD,  yaitu jajanan-nya. Memang sih kalau [...]

  • Makanan cepat saji. Apa faktanya?

Makanan Cepat Saji: 8 Fakta Mengejutkan!

Categories: Food News|Tags: , , , , , , , , , , |

  Makanan Cepat Saji: Banyak yang Keranjingan Hi Foodigans! Siapa yang tidak suka makanan cepat saji!?   Banyak di antara kita yang keranjingan  dengan makanan cepat saji atau fast food. Tapi kamu tahu nggak bahan-bahan yang terkandung di dalamnya?  Lihat dulu nih [...]