5 06, 2015
  • Jerawat yang menjengkelkan dan mengganggu penampilan

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan 4 Obat Jerawat Alami

Categories: Diseases|Tags: , , , , , , , , , |Comments Off on Cara Menghilangkan Jerawat Dengan 4 Obat Jerawat Alami

Lebih dari 85% orang di seluruh dunia pernah berjerawat Sebagian besar dari kita pernah dan mungkin sedang  berjerawat.  Jerawat muncul  di beberapa titik dalam kehidupan kita, terutama di masa remaja. Kalau normal-normal saja sih agak mending ya,  tapi kalau sudah [...]

2 06, 2015
  • menu_buka_puasa

Menu Buka Puasa ? Lebih Baik Tanpa Si Manis

Categories: BodyMind, Home|Tags: , , , , , , , , , , , , , |Comments Off on Menu Buka Puasa ? Lebih Baik Tanpa Si Manis

  Bulan puasa menjelang tiba. Nah, buat foodigans yang rajin beribadah puasa,  ada rutinitas yang paling ditunggu usai maghrib tiba  yaitu berbuka puasa.  Apa menu buka puasa kamu ?. Sudah jadi kebiasaan masyarakat Indonesia, bahwa berbuka puasa selalu dengan makan [...]

31 05, 2015
  • Boraks dan Formalin dalam Makanan Favorit

5 Makanan Enak, Mengandung Boraks dan  Formalin

Categories: Diseases, Home|Tags: , , , , , , , , |0 Comments

Sobat Foodigans,  suka jajan makanan?.  Hati-hati ya,  bukan melarang jajan, namun jajan lah di tempat terpercaya dan jangan sembarangan. Kenapa? karena banyak oknum pedagang  tak bermoral   yang menjual  makanan enak tapi dengan campuran bahan pengawet di dalamnya.  Bahan pengawet yang [...]

27 05, 2015
  • makan durian bisa jadi berbahaya jika berlebihan

Makan Durian Bisa Berbahaya, Mengapa?

Categories: Food-Cultures|Tags: , , , , , , |Comments Off on Makan Durian Bisa Berbahaya, Mengapa?

Sobat Foodigans,  semua pasti tahu  pohon durian dan pernah  makan buah durian.   Durian (durio zibethinus) adalah buah asli Asia Tenggara yang dibudidayakan dan tumbuh liar di hutan-hutan di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina. Buah yang berbau menyengat ini banyak yang suka tapi [...]

22 05, 2015
  • Jeruk Lemon kaya manfaat

Khasiat Jeruk Lemon, si Buah Ajaib

Categories: Food-Medic|Tags: , , , , , , |Comments Off on Khasiat Jeruk Lemon, si Buah Ajaib

Mau Tahu Khasiat Jeruk lemon? Hai Foodigans, tahu gak buah yang satu ini mudah didapat dan kaya banget dengan  manfaat, itulah buah jeruk lemon.  Jangan keliru  dengan jeruk nipis, jeruk purut ataupun jeruk-jeruk  yang lain ya Foodigans. Jeruk lemon boleh [...]

22 05, 2015
  • Makanan berserat tinggi

Serat Sarat Manfaat

Categories: Healthy Food|Tags: , , , |Comments Off on Serat Sarat Manfaat

Serat yang dimaksud dalam hal ini adalah serat  makanan, atau fiber. Serat punya peran penting dalam menjaga kesehatan metabolism tubuh. Tentunya peran serat penting  untuk pertumbuhan. Sebenarnya apa sih yang perlu kita ketahui tentang serat?  Yok kita kenali  mereka sekaligus fungsinya bagi [...]

21 05, 2015
  • Beras sintetis, ulah siapa gerangan?

Beras Sintetis, Ulah Siapa?

Categories: Food-Cultures|Tags: , , , , , |Comments Off on Beras Sintetis, Ulah Siapa?

Foodigans, baru-baru ini beredar berita yang mengejutkan tentang ditemukannya peredaran beras palsu atau beras sintetis.   Awalnya seorang warga di Bekasi, Jawa Barat, bernama Dewi mengaku telah menerima beras palsu. Beras palsu  itu  ketika dimasak  sulit untuk bercampur dengan air.  Beras [...]

20 05, 2015
  • Kesalahan Minum Jus-Foodigan

Cara Salah Minum Jus Buah

Categories: Healthy Food|Tags: , , , , , , , , , , , , , |Comments Off on Cara Salah Minum Jus Buah

Kebiasaan Minum Jus Buah dan Jus Sayuran Sobat Fodigans  teutama just mania alias penggemar berat jus tentu tak pernah libur dari minum  jus dalam tiap episode makan kalian bukan?.  Ya,  karena kita semua tahu jus buah-buahan maupun sayur-sayuran mengandung nutrisi yang  [...]

13 05, 2015
  • Jus buah biasanya ditambah dengan gula sebagai pemanis rasa

Nah Lo, Minum Jus Buah-buahan Ternyata Berbahaya.

Categories: Food-Health|Tags: , , , , , , , , , , , |Comments Off on Nah Lo, Minum Jus Buah-buahan Ternyata Berbahaya.

Jus Mania, Si Penggemar  Jus Buah-buahan Si Novie gadis ABG periang tetangga  sebelah. Dia emang suka banget sama yang namanya jus buah. Setiap pulang sekolah, sampai di rumah lempar tas  dan copot sepatu langsung lari ke dapur panggil sang Bibik,   [...]

13 05, 2015

Mendeteksi Boraks ? Pakai Tusuk Gigi Aja

Categories: Food News|Tags: , , , , , , |Comments Off on Mendeteksi Boraks ? Pakai Tusuk Gigi Aja

Sobat Foodigans, tahukah kamu bahwa kini sudah hadir tusuk gigi praktis pendeteksi boraks ?.  Kehadiran ini dipicu oleh semakin maraknya penjual makanan, khususnya pedagang kaki lima yang menggunakan bahan kimia pada makanan  jualannya. Bukan sembarang tusuk gigi  ya Foodigans,  alat  sederhana tapi hebat [...]

11 05, 2015
  • Buah Delima, Rahasia Produk Kecantikan Klas Dunia

Buah Delima, Rahasia Produk Kecantikan Klas Dunia

Categories: Food & Beauty|Tags: , , , , , , , , , , , , , , |Comments Off on Buah Delima, Rahasia Produk Kecantikan Klas Dunia

Buah Delima, Buah Panjang Umur Sobat, kalian semua tahu  dan pernah makan buah delima atau pomegranate? Buah yang satu ini  dikenal sejak bahoula sebagai buah ‘panjang umur’ dan  khasiatnya memang melegenda sejak zaman dahulu.  Disamping rasanya yang asem asem manis segar dan [...]

11 05, 2015
  • Info grafik foodigan_Jajanan_masa_kecil_yang ngangenin

Jajanan Anak Sekolah ini Pasti Bikin Kangen Masa Kecilmu

Categories: Food News, Food-Cultures|Tags: , , , , , , , , , , , , , , |0 Comments

Jajanan Anak Sekolah Emang Ngangenin Hi Foodigans! Siapa sih yang nggak kangen zaman kita kecil dahulu? Sekolah dan  bermain bersama teman tanpa memikirkan beban. Ada satu hal nih yang bikin kita kangen banget sama zaman SD,  yaitu jajanan-nya. Memang sih kalau [...]